5 Universitas Untuk S2 Pariwisata Di Luar Negri Terbaik

5 Universitas Untuk S2 Pariwisata Di Luar Negri Terbaik

Nov 6, 2023 by admin
5 Universitas Untuk S2

5 Universitas Untuk S2 – Jika kamu punya keinginan bekerja sambil jalan jalan dan di bayar, maka kamu bisa melanjutkan pendidikan pada tingkat S2 pariwisata di luar negri. Pariwisata merupakan jurusan yang berhubungan dengan pariwisata termasuk destinasi wisata, manajemen perhotelan, ataupun tour dan travel.

Dengan mengambil jurusan pariwisata, kamu akan belajar berbagai hal yang berhubungan dengan geografi, ekonomi, sejarah, ataupun objek wisata lainnya yang kamu datangi. Bidang ilmu tersebut merupakan pilihan tepat jika kamu sangat tertarik belajar berkaitan dengan sumber daya pariwisata, manajemen perhotelan, ataupun pembangunan kawasan Wisata.

Daftar Universitas S2 Pariwisata Luar Negeri

Untuk melanjutkan perkuliahan ke luar negri berikut adalah pilihan dari laman https://chubbyparade.com/ universitas yang menyediakan S2 pariwisata di luar negeri terbaik

1. Lincoln University

Lincoln University adalah lembaga perguruan tinggi ini berada di Selandia Baru yang telah mendidik para pelajar dari berbagai belahan dunia selama 140 tahun. Sebagai Universitas kecil, Lincoln University masuk dalam top 12 univeritas terbaik dunia.

Universitas tersebut telah membantu mahasiswa internasional agar terlibat pada berbagai kegiatan termasuk program orientasi dan dukungan finansial. Lincoln University juga terkenal sebagai lembaga yang memperoleh bintang 5 untuk hal inklusivitas dan internasionalisasi menurut QS Star rating system tahun 2018.

2. University of Alberta

Berada di Kanada, University of Albarta merupakan lembaga perguruan tinggi yang masuk dalam deretan 100 besar terbaik dunia. Sebagai Universitas besar, keberadaan Universitas of Alberta begitu inspiratif dan menjadi contoh bagi Universitas lainnya.

5 Universitas Untuk S2

Universitas of Alberta menawarkan hingga lebih dari 200 program sarjana dan 18 Fakultas pada 5 kampusnya, sekaligus mampu memenuhi kebutuhan para mahasiswa yang sedang mencari program S2 pariwisata di luar negeri. Perguruan tinggi ini juga mempunyai 36.000 mahasiswa bahkan lebih dan 7.000 mahasiswanya merupakan mahasiswa internasional dari 130 negara

3. Kaplan Business School

Jika kamu memilih kuliah S2 pariwisata di Australia, kamu bisa mempertimbangkan Kaplan Business School, Institut tersebut menyediakan program sarjana dan pascasarjana pada berbagai bidang studi termasuk studi manajemen pariwisata, bisnis, keuangan, kewirausaahan, management digital, dan lainnya.

4. University of West London

Apakah kamu ingin menikmati perkuliahan jurusan pariwisata pada jenjang pendidikan pascasarjana di Inggris? Jika iya, University of West London menawarkan pengalaman pendidikan lebih dari 140 tahun. Terdapat hingga 45.000 mahasiswa pada tiga kampusnya yaitu Slough, Reading, dan Ealing.

5. Washington State University

Pilihan terakhir untuk melanjutkan S2 pariwisata di luar negri yaitu dengan memilih kuliah di Washington State University, Amerika Serikat. Mahasiswa internasional mendapatkan tempat agar bisa kuliah di universitas terbesar di Amerika Serikat tersebut yang telah berdiri sejak tahun 1890

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *